Buka Musdat DAD Mukok, Wabup Sanggau Harap Pengurus Bawa Lembaga Jadi Lebih Baik

MUSYAWARAH - Wakil Bupati Sanggau yang juga Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau Yohanes Ontot membuka secara resmi Musyawarah Adat (Musdat) DAD Kecamatan Mukok, Jumat (4/6/2021). (Diskominfo)

SANGGAU, insidepontianak.com – Wakil Bupati Sanggau yang juga Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau Yohanes Ontot membuka secara resmi Musyawarah Adat (Musdat) DAD Kecamatan Mukok, Jumat (4/6/2021).

Pada kesempatan itu, Wabup Sanggau Yohanes Ontot berharap pengurus yang baru bisa membawa lembaga DAD menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap pengurus yang baru bisa memajukan dan mengembangkan organisasi DAD ini lebih baik. Terutama dalam melestarikan adat dan budaya Dayak,” tutur Wabup Sanggau Yohanes Ontot.

Yohanes Ontot juga berharap DAD Kecamatan Mukok bisa membangun komunikasi dengan organisasi masyarakat lainnya. Sehingga kerukunan dan kedamaian yang selama ini sudah terjalin baik dapat tetap terjaga.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Musdat DAD Kecamatan Mukok Trifonia Nita Teliana mengatakan, agenda utama Musdat ini adalah pemilihan struktur kepengurusan baru periode 2021-2026.

“Musdat yang dilaksanakan hari ini melibatkan kurang lebih 50 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” pungkasnya. (Diskominfo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *