Berbagi Sembako untuk Warga Samustida, Aksi Nyata IMTEK Peringati Hari Jadi ke-21

  • Bagikan
IMTEK Sambas
FOTO BERASAMA - Para pengurus Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat (IMTEK) foto bersama usai menggelar kegiatan pembagian sembako gratis kepada sejumlah warga Desa Samustida, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas. Aksi bagi-bagi sembako tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan hari jadi IMTEK ke-21. (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat (IMTEK) membagikan sembako gratis kepada sejumlah warga Desa Samustida, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas. Aksi bagi-bagi sembako tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan hari jadi IMTEK ke-21.

Ketua IMTEK, Dimas Yosa Ananda mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako kepada yang membutuhkan tersebut bertajuk “IMTEK Berbagi”. Dia mengapresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana dan para undangan dari berbagai unsur yang telah turut serta mensukseskan semarak hari jadi IMTEK ke-21.

“Apresiasi setinggi-tingginya dari saya selaku Ketua Umum IMTEK kepada para panitia penyelenggara dan tamu undangan yang turut hadir mensukseskan peringatan organisasi mahasiswa tingkat kecamatan ini,” katanya, melalui keterangan terluis, Jumat (4/6/2021) di Sambas.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara, Sahrul mengatakan, sedikitnya ada 30 orang panitia yang terlibat dalam mempersiapkan semarak hari jadi IMTEK ke-21. Selama 3 pekan, para panitia telah bekerja keras agar agenda tahunan itu sukses.

“Setelah acara seremonial, kami melanjutkan kegiatan IMTEK Berbagi dengan bentuk bagi-bagi sembako ke warga yang membutuhkan di Desa Samutsida. Kami harap, kegiatan bagi sembako yang merupakan program unggulan IMTEK dapat menginspirasi organisasi kepemudaan lain agar terus berbuat untuk masyarakat,” tuturnya.

Kesempatan sama, Kepala Desa Samustida, diwakili Kaur Desa, Ehsan merasa senang warganya diberi bantuan. Dia menyebut, kegiatan tersebut harusnya menjadi contoh bagi organisasi lain dan gencar dilakukan.

“Sebagai masyarakat kami lebih senang dengan aksi nyata. Bukan soal apa dan berapa yang diberikan, namun sekecil apapun bantuan yang disalurkan, selama itu tepat sasaran dan berkelanjutan itu akan berdampak baik, itu yang kami harapkan dan semoga IMTEK terus maju,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: