Karolin Sambut Kunjungan Bupati Bengkayang dan Murung Raya di Landak

  • Bagikan
KUNJUNGAN - Bupati Landak, Karolin Margret Natasa menerima kunjungan dua bupati. (Foto Humas dan Prokopim Landak)

LANDAK, insidepontianak.com – Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama suami dan Anggota DPR RI Komisi II Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Cornelis dengan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Landak menerima kunjungan dari Bupati Bengkayang, Kalimantan Barat Sebastianus Darwis dan Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah, Perdie M. Yoseph dalam agenda silaturahmi antar kepala daerah di Pendopo Bupati Landak, Minggu (6/6/2021) sore.

Kunjungan ini merupakan silahturahmi antar sesama kepala daerah yang mana Kabupaten Bengkayang berbatasan langsung dengan Kabupaten Landak serta Kabupaten Murung Raya yang merupakan daerah yang berada di Pulau Kalimantan dan berbatasan dengan Kalimantan Barat.

“Ini hanya kunjungan biasa saja atau lebih tepatnya silaturahmi antar kepala daerah. Kita hanya ngobrol-ngobrol ringan saja, membahas kinerja masing-masing daerah. Apa yang baik di Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Murung Raya, bisa kita adopsi di Kabupaten Landak dan juga sebaliknya,” ucap Karolin.

Bupati Karolin mengatakan, Kabupaten Bengkayang merupakan kabupaten yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Landak, sudah selayaknya antar kepala daerah saling berkomunikasi dalam upaya bersama-sama membangun masyarakat Kalimantan Barat.

Karolin menegaskan, Kabupaten Landak dan Bengkayang berbatasan langsung, sehingga sudah sewajarnya saling berkomunikasi dan bersilaturami satu sama lain.

“Apalagi saat ini dimasa Pandemi COVID-19 kita harus bersama-sama, bahu membahu mencegah penyebaran COVID-19 ini, serta berbagai isu yang bisa kita koordinasikan bersama,” terang Karolin.

Bupati Landak berharap silaturahmi yang sudah terjalin, dapat terus ditingkatkan antar pemerintahan, agar dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang baik antar sesama kepala daerah maupun pemerintahannya. (ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: