Mayat Warga Kapuas Hulu Ditemukan Mengapung di Perairan Muara Kendawangan

DITEMUKAN MENGAPUNG - Mayat seorang warga Kapuas Hulu berjenis kelamin laki-laki bernama Iram (52) ditemukan mengapung di perairan Muara Kendawangan, Senin (7/6/2021) sekitar pukul 07.30 WIB. (Istimewa)

KETAPANG, insidepontianak.com – Mayat seorang warga Kapuas Hulu berjenis kelamin laki-laki bernama Iram (52) ditemukan mengapung di perairan muara Kendawangan, Senin (7/6/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kapolsek Kendawangan IPTU Indrawan mengaku, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai adanya penemuan mayat di perairan Muara Kendawangan.

Bacaan Lainnya

“Korban pertama kali ditemukan warga yang sedang menyeberang muara menggunakan kapal air, saat itu posisi korban sudah mengapung di perairan,” kata IPTU Indrawan, Senin (7/6/2021).

Ia melanjutkan, mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung berkordinasi dengan anggota Pos Airud Kendawangan dan Pos AL Kendawangan. Kemudian pada pukul 08.10 WIB, mayat korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Kendawangan untuk divisum et repertum.

“Dari keterangan petugas kesehatan Puskesmas Kendawangan, korban pernah datang ke Puskesmas pada Jumat lalu sekitar pukul 13.00 WIB, untuk berobat dengan dengan keluhan diare, kemudian sehari setelahnya pada hari Sabtu tanggal 5 Juni 2021 pukul 22.00 WIB korban meminta keluar dari Puskesmas,” jelasnya.

Indrawan menambahkan, sebelum pulang korban sempat diminta untuk melakukan cek kembali ke Puskesmas pada hari Senin.

“Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya. (Fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *