Truk Sampah Dinas Kebersihan Masuk Kolam Air Mancur Digulis Untan

Truk Tercebur di Kolam Air Mancur Digulis Untan
Truk sampah milik Dinas Kebersihan Kota Pontianak tercebur ke dalam kolam air mancur bundaran Tugu Digulis Pontianak, Senin (7/6/2021) subuh. (Ist).

POTIANAK, insidepontianak.com – Truk sampah milik Dinas Kebersihan Kota Pontianak masuk ke dalam kolam air mancur bundaran Tugu Digulis Untan Pontianak, Senin (7/6/2021).

Kecelakaan tunggal itu terjadi diduga akibat mobil dipacu terlalu kencang hingga menyebabkan sopir hilang kendali. Saat kini, proses evakuasi mobil terus dilakukan pihak terkait.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota, Kompol Rio Sigal Hasibuan mengatakan, kejadian itu terjadi pukul 04.10 WIB. Saat itu, mobil dengan nomor polisi KB 8384 SD itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Mapolda Kalbar menuju pusat Kota.

“Sesampainya di TKP, mobil hilang kendali dan menabrak trotoar hingga masuk kolam air mancur,” ungkap Rio Sigal Hasibuan.

Saat ini, pengemudi mobil sudah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di kepala. Dia pun belum dapat dimintai keterangan terkait kejadian ini. Sementara itu, sejumlah petugas juga terus berupaya mengevakuasi mobil keluar dari area air mancur dengan mobil derek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *