Bupati Martin Harap CPNS Mampu Bekerja Mewujudkan Visi Misi Kepala Daerah

Bupati Martin
Bupati Ketapang, Martin Rantan pasangkan Id Card perwakilan CPNS yang mengikuti Pelatihan Dasar CPNS Formasi Umum dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Ketapang tahun 2021 di Gedung Diklat BKPSDM, Senin (7/6/2021). (Ist).

KETAPANG, insidepontianak.com – Bupati Ketapang, Martin Rantan minta para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 yang kini sedang mengikuti pendidikan dasar sebagai syarat pengangkatan PNS, nantinya bisa bekerja dengan baik, mewujudkan visi misi kepala daerah.

Sepeti melakukan perbaikan layanana kesehatan, meciptakan sistem pendidikan yang unggul, dan melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik, inovatif, akuntabel, efisien, dan bebas KKN

Bacaan Lainnya

“Saudara (CPNS) harus mengetahui dan melaksanakan visi dan misi Bupati Ketapang sesuai dengan kapasitas jabatan yang saudara emban,” pesan Bupati Martin saat membuka pelatihan dasar CPNS Formasi Umum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ketapang tahu  2021, Selasa (8/6/2021) kemarin.

Menurutnya, Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan ujung tombak penggerak pembangunan daerah. Maka dari itu, penigkatan kapasitas ASN harus terus diperkuat. Agar mereka punya inovasi dalam membuat program-program pembangunan.

“Untuk itu, jadilah seorang ASN yang handal, tangguh dan bertanggungjawab,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *