Reses ke Desa Parit Setia, Tony Kurniadi Beri Bantuan Kepada Anak Sekolah

Tony Kurniadi
Anggota DPRD Kalbar, Tony Kurniadi berikan santunan kepada anak-anak kurang mampu di Parit Setia Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, saat menggelar reses, Minggu (6/6/2021). (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Wakil Ketua Komisi V DPRD Kalbar, Tony Kurniadi melaksanakan reses sekaligus silaturrahmi ke masyarakat Desa Parit Setia, Kecamatan Jawai, Kabuaten Sambas, Minggu (6/6/2021).

Di kesempatan itu, Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) itu, turut memberikan santuan kepada anak-anak kurang mampu. Dia berharap santunan itu dapat meringankan biaya pendidikan.

Bacaan Lainnya

Tony mengaku senang dapat bertemu dan menyapa masyarakat Desa Parit Setia. Apalagi, Jawai menjadi rumah kedua, meski ia lahir dan besar di Pemangkat.

“Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi dan serap aspirasi, ” kata Tony Kurniadi, Minggu (6/6/2021).

Kecamatan Jawai sendiri memiliki 13 Desa. 11 dari 13 desa itu pun, kata dia, telah dikelilingi untuk menyerap aspirasi pembangunan yang dibutuhkan masyarakat.

“Insya allah reses kedua, nanti dua desa lagi,” terangnya.

Tony berkomitmen membantu masyarakat memperjuangkan pembangunan yang dibutuhkan melalui pokok pikiran (Pokir) DRPD Kalbar, demi perbaikan infrastruktur yang lebih baik di desa-desa yang mencakuup daerah pemilihannya (Dapil).

Dia pun mengajak masyarakat tetap optimis dalam situasi pandemi Covid-19, situasi itu telah berdampak dalam segala sektor kehidupan masyarakat, yang membuat banyak anak putus sekolah, karena kekurangan biaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *