Polsek Pontianak Kota Kunjungi Puluhan Warkop dan Kafe Sosialisasikan PPKM

  • Bagikan
Sosialisasi Penerapan PPKM
Kapolsek Pontianak Kota, AKP Sulastri sosialiasikan PPKM mikro kepada pengelola Kafe O di Jalan Prof M Yamin, Pontianak Kota Kota, Rabu (9/6/2021) malam.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Anggota kepolisian Polsek Pontianak Kota mulai melaksanakan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, Rabu (9/6/2021). Sosialisasi yang menyasar puluhan warung kopi dan kafe itu, dipimpin Kapolsek Pontianak Kota, AKP Sulastri.

“Sejak tadi malam, kita sudah melakukan sosialisasi pemberlakukan PPKM mikro ke warung kopi dan kafe. Kita berharap, pemilik usaha dapat mematuhinya,” imbau AKP Sulastri, Kamis (10/6/2021).

PPKM mikro sendiri akan mulai diberlakukan pada 14 Juni sampai 28 Juni 2021. Hal ini sebagai tindak lanjut dari lonjakan kasus Covid-19 di Kota Pontianak. Selama kebijakan itu dilakukan, maka pembatasan operasional untuk rumah makan, warung kopi, dan kafe dibatasi.

“Mereka harus sudah tutup pukul 21.00 WIB,” tegasnya.

Saat sosialisasi ke warkop dan café, AKP Sulastri juga mengigatkan pelaku usaha mendisiplinkan protokol kesehatan kepada pengunjung. Begitupun penungjung juga diingatkan agar selalu mengenakan masker dan jaga jarak saat beraktivitas di luar rumah. Termasuk saat nongkrong.

“Pemilik warkop dan kafe Mulai dari pengaturan jarak tempat duduk, menyediakan tempat cuci tangan, dan menggunakan masker, demi menekan laju penularan,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: