Demokrat Kayong Utara Gelar Pertemuan Politik, Bahas Isu Ekonomi Dampak Pandemi

Pertemuan Politik Pengurus DPC Demokrat Kayong Utara
Pengurus DPC Demokrat Kayong Utara gelar pertemuan politik, bahas sejumlah isu sosial dampak dari pandemi Covid-19. (Ist).

KAYONG UTARA, Insidepontianak.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrat Kabupaten Kayong Utara Sarnawi, lakukan pertemuan bersama para pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kayong Utara, Kamis (10/6/2021).

Pertemuan itu membahas sejumlah isu. Mulai dari ekonomi, pembangunan infrastruktur hingga pembangunan sosial lainnya di Kayong Utara yang terdampak pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Di kesempatan ini, kita datang bersama pengurus Partai Demokrat, silaturahmi sekaligus membicarakan sejumlah isu pembangunan di Kayong Utara,” kata Sarnawi, Jumat (11/6/2021).

Sarnawi yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Kayong Utara ini menegaskan, siap mendukung berbagai program pemerintah yang memberikan dampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Di samping itu, dia juga menjamin akan melakuan pengawasan-pengawasan terhadap kinerja pemerinah Kabupaten Kayong Utara. Agar dampak pebangunan benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Pada intinya, kita dari Partai Demokrat, maupun partai lainnya komitmen mensuport pemerintah, selama itu demi kepentingan masyarakat luas,” tuturnya.

Dia mengisyarakatkan, dalam waktu dekat DPC Demokrat akan kembali melakukan pertemuan-pertemuan lanjutan ke partai-partai politik lainnya, untuk melakukan konsulidasi dalam mengawal isu-isu sosial yang kini tengah dihadapi masarakat di masa pandemi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *