Remaja Asal Selakau Tewas Dihantam Truk di Jalan Raya Sungai Dungun

Kecelakaan di Sungai Dungun
Sepeda motor korban kecelakaan di Sungai Dungun Mempawah rusak berat. Sementara pengemudinya, tewas akibat dihantam truk. (Ist).

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Seorang remaja perempuan bernama Yelis (18), warga Desa Parit Baru, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas meregang nyawa dihantam truk di Sungai Dungun, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Jumat (11/6/2021) siang.

Yelis terlibat kecelakaan di proyek perbaikan Jalan Raya Sungai Dungun karena dihantam L-Truk KB 9464 GA yang dikemudikan sopir bernama Rapino.

Bacaan Lainnya

Yelis yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio M3, dengan nomor polisi KB 5932 TA, melaju dari arah Kota Mempawah menuju Singkawang. Setibanya di proyek perbaikan jalan di Sungai Dungun, nahas menimpanya.

“Di Jalan Raya Sungai Dungun, tepatnya di kilometer 75.700, korban menyalip L-Truk KB 9464 GA yang dikemudikan Rapino, sementara di depannya ada L-Truk KB 8413 HA dikemudikan Samirin sedang berhenti karena ada proyek perbaikan jalan,” kata Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Riko Syafutra.

Akibat kecelakaan itu, Yelis tewas ditempat. Dia tak sempat diberikan pertolongan medis karena cedera berat akibat dihantam truk. Peristwia kecelakaan maut itu segera dilaporkan warga ke polisi. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Rubini Mempawah.

“Sementara kami menyita kendaraan yang terlibat kecelakaan serta surat menyurat seperti STNK dan SIM sopir sebagai barang bukti,” pungkas AKP Riko Syafutra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *