Tingkatkan Layanan Pendidikan, UPB Pontianak Tambah Daya Listrik

MENAMBAH DAYA LISTRIK - Universitas Panca Bhakti (UPB) yang beralamatkan di Jalan Kom Yos Soedarso Pontianak, menambah daya listrik dari 147 kVa menjadi 555 kVa. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Gunameningkatkan layanan pendidikan kepada sivitas akademika, Universitas Panca Bhakti (UPB) yang beralamatkan di Jalan Kom Yos Soedarso Pontianak, menambah daya listrik dari 147 kVa menjadi 555 kVa.

Rektor UPB, Purwanto, menuturkan penambahan daya listrik tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan suplai listrik di lingkungan kampus UPB yang semakin meningkat.

“Ketika ada acara khusus, daya listrik yang tersedia tidak mencukupi. Selain itu, kami juga sedang melakukan pembanguan penambahan fasilitas gedung dilingkungan kampus Universitas Panca Bhakti,” kata Purwanto.

Sementara itu, Manager UP3 Pontianak, Didi Kurniawan Abuhari, mengatakan bahwa menjaga kualitas pasokan listrik merupakan salah satu bentuk support PLN terhadap dunia pendidikan, khususnya di kampus Universitas Panca Bhakti.

“Kami terus berupaya menjaga keandalan dan ketersediaan pasokan listrik serta menjaga kualitas layanan agar pelanggan dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” pungkas Didi. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *