Atbah Optimis Satono-Rofi Mampu Bawa Sambas Lebih Maju

Gubernur Sutarmidji
Gubernur Kalbar, Sutarmidji memberikan piagam penghargaan kepada Atbah Romin Suhaili dan Hairiah atas dedikasi pengabdian selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sambas periode 2017-2021. (Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Mantan Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili optimis Satono-Rofi mampu membawa Sambas lebih maju. Selama lima tahun memimpin Sambas, ia mengucapkan terimkasih kepada semua pihak yang mendukunganya dan memohon maaf jika terdapat kesalahan dan keterbatasan.

“Kita optmis dengan siapa pun. Karena semuanya berniat baik membangun Sambas. Pesan saya,  tetap dalam koridor aturan dan perundangan yang berlaku,” pesan Atbah Romin Suhaili kepada insidepontianak.com, Senin (14/6/2021).

Bacaan Lainnya

Atbah mengatakan, memimpin Sambas perlu seni. Terutama seni berkomunikasi. Sebab, di sana banyak keragaman dan kearifan.

“Ini membutuhkan kepandaian dan kecerdasan dan seni,” tuturnya.

Ia bersyukur, selama lima tahun menjabat mendapat dukungan penuh masyarakat. Ia memohon maaf apabila kepemimpinan Atbah-Hairiah masih terdapat sejumlah kekurangan.

“Kami mohon maaf, jika di sana sini ada kesalahan, kekhilafan,” ucapnya.

Pasca-tak lagi menjabat sebagai bupati, Atbah mengaku akan menjalani kehidupan seperti masyaraka biasa pada umumnya. Hari-harinya nanti akan ia isi dengan kegiatan-kegiatan sosial. Agar bermanfaat untuk masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *