Ketua DPRD Sambas Ajak Masyarakat Dukung Kepemimpinan Satono-Rofi

Ketua DPRD Sambas, Abu Bakar
Ketua DPRD Sambas, Abu Bakar. (Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ketua DPRD Sambas, Abu Bakar mengajak masyarakat Sambas menghilangkan perbedaan pasca-pilkada 2020. Dia menimbau masyarakat bersatu mendukung kepemimpinan Satono-Fahrur Rofi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sambas periode 2021-2024.

“Kalau dulu, kita berbeda warna, beda partai, dan calon di Pilkada. Sekarang kita harus bersatu. Kita tinggalkan perbedaan. Karena kita telah memiliki bupati dan wakil bupati terpilih, Satono-Rofi,” pesan Abu Bakar, ditemui usai pelantikan Bupati Sambas di Kantor Gubernur Kalbar, Senin (14/6/2021).

Bacaan Lainnya

Dia juga berharap, Satono-Rofi dapat membawa pembangunan Sambas lebih maju. Sebagaimana visi dan misi mereka saat kampanye. Termasuk memaksimalkan seluruh potensi Sambas di bidang pertanian, dan pariwisata.

Legislator Partai Gerindra ini mengatakan, setelah pelantikan di Bali Betitih, esok, Selasa 15 Juni 2021, Satono-Rofi akan disambut di rumah Dinas. Selanjutnya, Rabu 16 Juni 2021, dilakukan serah terima jabatan di Aula Kantor Bupati Sambas.

“Mudah-mudahan, acaranya bisa berjalan lancar. Walau dengan protokol kesehatan ketat,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *