PAN Kalbar Siap Kawal Kepemimpinan Satono-Rofi di Sambas

Boyman Harun
Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun. (Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalbar, Boyman Harun memastikan, pihaknya akan mengawal kepemimpinan Bang Haji Satono-Fahrur Rofi untuk mewujudkan Sambas Berkemajuan. Boyman menyatakan siap berkalaborasi dan mendukung pembangunan sesuai kewenangannya sebagai anggota DPR RI.

“Saya selaku Ketua DPW PAN dan Anggota DPR RI akan memonitor segela kegiatan mereka, dan membantu apa yang bisa dibantu sesuai kewenangan saya sebagai anggota DPR RI,” kata Boyman Harun, Senin (14/6/2021).

Bacaan Lainnya

Boyman berharap, Bupati dan Wakil Bupati Sambas itu dapat langsung bekerja pasca-dilantik. Pekerjaan rumah Sambas seperti, permasalahan pandemi Covid-19 dan pembangunan Sambas dari semua sektor harus mulai ditangani.

“Jangan lagi berleha-leha. Tidak ada lagi pesta-pesta. Begitu dilantik, harus langsung action,” pesan Boyman.

Sebagai pemimpin muda, Satono-Rofi diharapkan menunjukan kualitasnya, dengan kerja nyata. Agar, kehadiran keduanya benar-benar dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sambas.

“Untuk itu Bupati dan Wakil Bupati baru harus menunjukan kehadiran mereka. Inilah pemimpin yang benar berpihak kepada masyarakat dan membawa perubahan,” ucapnya.

Ia pun optimis, Satono-Rofi dapat memberikan dampak besar bagi pembangunan Sambas nantinya, meski jabatan bupati dan wakil bupati yang mereka emban, tak sampai lima tahun.

“Ada yang lama, namun tidak bisa memberikan dampak yang jelas. Namun, yang tidak lama dengan hasil banyak, dan kualitasnya bagus, saya pikir itu lebih bagus,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *