Satono-Fahrur Rofi Resmi Pimpin Sambas

Pelantikan Bupati Sambas
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sambas, periode 2021-2024, Satono-Fahrur Rofi di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Senin (14/6/2021). (Andi Ridwansyah).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Haji Satono-Fahrur Rofi akhirnya resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sambas periode 2021-2024.

Satono-Rofi dilantik oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji, di Balai Betitih, Senin (14/6/2021) pagi. Pelantikan ini menandai era baru kepemimpinan Sambas Berkemajuan. Sekaligus, mengakhiri masa kepemimpinan Atbah-Hairiah.

Bacaan Lainnya

Prosesi pelantikan itu berlangsung khidmat. Satono dan Rofi siap lahir batin menahkodai Sambas. Momen itu, menjadi catatan sejarah di hidupnya.

Keduanya pun kompak dengan pakaian serba putih. Saat prosesi pengucapan sumpah, mereka berdiri tegak di depan mikrofon. Kata per kata yang menjadi isi sumpah jabatan dijawabnya dengan tegas dan lantang. Mereka membawa spirit baru Sambas.

Acara pelantikan ini, digelar dengan protokol kesehatan Covid-19 dan tamu undangan dibatasi. Kendati demikian, sejumlah tokoh tampak hadir. Tak terkecuali, Bupati Sambas sebelumnya, Atbah-Hairiah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *