Satono-Rofi Bawa Harapan Baru, Yuliansyah Optimis Sambas Lebih Maju

Yuliansyah
Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah. (Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah menyebut era kepemimpinan Satono-Fahrur Rofi memberi harapan baru untuk masyarakat Sambas. Gerindra optimis di tangan kadernya Satono, pembangunan Sambas akan lebih maju.

“Saya optimis di tangan Haji Satono dan Fahrur Rofi, Sambas lebih baik dan berkemajuan akan terwujud,” kata Yuliansyah dijumpai usai pelantikan Satono-Rofi di Balai Betitih, Senin (14/6/2021).

Bacaan Lainnya

Bukan tanpa alasan. Sosok muda seperti Satono-Rofi diyakini visioner dan energik dalam bekerja. Punya komitmen melakukan pembangunan. Jadi harapan baru perubahan Sambas yang lebih baik. Apalagi, komposisi ketua DPRD dan Bupati Sambas berasal dari Gerindra.

Yuliansyah yakin, pembangunan Sambas akan lebih mudah dengan sinergisitas antara legislatif dan eksekutif. Ia juga meyakin program-program pro rakyat dan janji politik Satono-Fahrur Rofi akan terwujud demi kemakmuran masyarakat Sambas.

“Untuk itu, kita semua harus memberi dukungan. Gerindra akan mengawal sehingga program dan visi misi mereka untuk masyarakat dapat terwujud,” pungkasnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *