Satres Narkoba Polres Ketapang Ringkus Pemuda Bandar Sabu

Barang Bukti Sabu
Barang bukti narkoba jenis sabu yang disita Satres Narkoba Polres Ketapang dari tersangka MRS. Jumlah barang bukti itu sebanyak 31 kantong klip transparan berisi sabu dengan jumlah capai 57,24 gram. Selain itu, uang senilai Rp12 juta dan alat hisab sabu turut disita. (Ist).

KETAPANG, insidepontianak.com – Anggota Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Ketapang berhasil meringkus bandar sabu berinisal MRS. Pemuda 29 tahun warga Desa Sungai Jawi Kecamatan Matan Hilir Selatan itu ditangkap berdasarkan hasil pengembangan kasus atas tersangka DS yang diringkus lebih dahulu. DS berperan sebagai pengedar sabu.

Dari tangan MRS polisi berhasil menyita barang bukti sabu sebanyak 57,24 gram. Kapolres Ketapang melalui Kasat Narkoba, Iptu Anggiat Sihombing mengungkapkan, penangkapan MRS bermula dari pengakuan tersangka DS.

Bacaan Lainnya

Pengakuan itu menyebutkan, DS memperoleh sabu yang akan dijualnya, dari MRS. Atas informasi tersebut, anggota Satres Narkoba Polres Ketapang bergerak cepat menangkap MRS di kediamannya, Desa Sungai Jawi, Kamis pekan lalu.

“Saat didatangi petugas, tersangka berada dalam kamar dan sedang menyembunyikan sejumlah barang bukti di bawah kursi. Petugas langsung menggeledah badan tersangka serta ruangan kamar yang turut disaksikan RT setempat,” kata Anggiat.

Hasil penggeledahan, ditemukan 31 kantong klip bening berisi sabu. Total sabu yang ada di dalam 31 kantong klip transparan itu jumlahnya mencapai 57,24 gram

“Anggota kami juga menyita barang bukti lain. Seperti satu buah bong atau alat hisap sabu, satu korek api, satu alat timbangan digital, satu sendok dan satu dompet hitam berisi uang tunai Rp12.125.000,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *