Silaturahmi dengan Forkopimda, Satono-Rofi: Mari Bersinergi Bangun Kampung Halaman

Satono-Fahrur Rofi
Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Satono-Rofi, gelar silaturahmi dengan Forkopimda dan Kepala OPD di Rumah Dinas Bupati Sambas, Selasa (15/6/2021). (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Baru dilantik, Bupati Sambas, Satono dan Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi menggelar silaturahmi bersama Forkopimda dan Kepala OPD Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, di Rumah Dinas Bupati, Selasa (15/6/2021).

Dalam kesempatan itu, Satono mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu memajukan kampung halaman demi terwujudnya Sambas Berkemajuan. Semua itu kata dia, takkan terwujud tanpa bantuan dan sinergi masyarakat Sambas.

Bacaan Lainnya

“Saya dan Pak Wakil Bupati adalah manusia biasa. Saya tak akan maksimal bekerja kalau tidak dibantu dan tidak ada sinergi masyarakat dari yang terbawah, seperti RT, RW, desa, kecamatan hingga kabupaten,” katanya.

Satono mengatakan, Sambas yang saat ini sudah aman dan tentram diharapkan bisa terjaga dan terawat serta terpelihara sampai anak cucu ke depan. Oleh karenanya, dia tak ingin ada lagi perbedaan yang mengkotak-kotakan elemen masyarakat.

“Ada pepatah melayu mengatakan, ketika biduk telah berlalu, kiambang kembali bertaut. Pilkada sudah selesai, tidak ada lagi satu, dua, tiga dan empat,” ucapnya.

Satono berpandangan, membangun Sambas adalah nawacita mulia yang harus dilakukan bersama. Terlebih untuk mewujudkan Sambas yang berkemajuan perlu sinergi semua pihak.

“Saya dan Pak Wakil Bupati beserta keluarga besar kami, mengajak seluruh keluarga besar Kabupaten Sambas, include semuanya beserta Sekda dan OPD, mari kita bersama-sama bangun kampung halaman kita tercinta, untuk Kabupaten Sambas lebih baik dan berkemajuan,” ujarnya.

Satono berharap semua elemen masyarakat Kabupaten Sambas bersatu padu membangun Sambas, tanpa memandang perbedaan.

“Karena itu, dalam momentum perdana ini, saya mengajak mari kita bahu membahu menyatukan yang terpilah-pilah, satukan barisan, bangun kampung halaman. Mohon doanya, terimakasih,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *