Wabup Farhan Jamin Bekerja Maksimal Walau Jabatan Tak Sampai Lima Tahun

Farhan
Wakil Bupati Ketapang, Farhan. (Facebook

KETAPANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menjamin, di era kepemimpinan Martin Rantan bersama dirinya, akan digunakan semaksimal mungkin membangun Kabupaten Ketapang agar lebih maju, meski jabatan tersebut digadang-gadang tak akan sampai lima tahun.

Sebab, pemerintah pusat bersama DPR mewacanakan akan melaksanakan pemilu serentak di 2024 mendatang. Temasuk Pilkada di tingkat provinsi, kabupaten maupun kota.

Bacaan Lainnya

“Ini bukan perkara jabatan yah. Ini persoalan memaksimalkan program pembangunan. Kita akan berusaha sekuat mungkin menuntaskan pembangunan di Ketapang di sisa waktu tiga tahun ke depan,” ucapnya, Selasa (15/6/2021).

Farhan mengaku, dengan cakupan wilayah Kabupaten Ketapang yang sangat luas, dirasa memang tak mudah menuntaskan pembangunan dalam tempo waktu yang singkat.

Meski begitu, dia memastikan di kepemerintahan Martin-Farhan, akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Ketapang yang lebih maju.

“Harapannya, tentu bisa menjalankan pemerintahan selama lima tahun. Harapan ini, lebih karena penanganan pekerjaan. Bukan karena jabatan. Tapi, tentu kita mengikuti apapun ketentuan yang berlaku,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *