Wabup Farhan: Pembangunan Ketapang Fokus Pada Pemerataan Layanan Kesehatan

Wabup Farhan
Wakil Bupati Ketapang, Farhan. (Ist).

KETAPANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menyebut, di masa kepemerintahannya bersama Bupati Martin Rantan, akan fokus membangun peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat secara merata, di semue kecamatan dengan membuat puskesmas-puskesmas berstandar.

Pembangunan layanan kesehatan itu telah sejalan dengan visi dan misi yang dijabarkan dalam lima langkah strategis yang disebut “Panca Karya”. Yaitu Ketapang Sehat, Ketapang Cerdas, Ketapang Yyaman, Ketapang Peduli dan Ketapang Sejahtera.

Bacaan Lainnya

“Salah satu tujuan dari Ketapang Sehat adalah untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Ketapang,” ucap Farhan saat diskusi bersama pengurus dan anggota klub sepeda Inti Bumi Cycling (IBC) Pontianak, di rumah Dinasnya, Sabtu (12/6/2021).

Di kesempatan itu, Farhan mengajak seluruh peserta turing IBC tidak juga ikut mempromosikan daerah Kabupaten Ketapang dengan berbagai macam keunggulan wisata.

“Supaya Kabupaten Ketapang bisa dikenal sebagai salah satu daerah destinasi di Kalbar yang menarik untuk dikunjungi para wisatawan dari luar,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *