banner 468x60 banner 468x60

Wali Kota Pontianak Umumkan Dirinya Terpapar Covid-19

  • Bagikan
Wali Kota Edi
Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono. (Prokopim Pemkot Pontianak).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengumumkan dirinya terkonfirmasi terpapar Covid-19. Dia meminta doa masyarakat Kota Pontianak agar dapat segera diberikan kesembuhan.

“Tadi pagi hasil test swab PCR saya keluar. Hasilnya, saya terkonfirmasi positif dan sekarang tengah melakukan isolasi mandiri di rumah,” kata Edi Rusdi Kamtono dalam unggahan media sosial Facebook pribadinya, Selasa (15/6/2021).

Edi mengatakan, sebelum mengetahui terinfeksi, ia mengalami keluhan demam pada Sabtu malam, hingga hari Minggu. Dari gejala itu lah dia melakukan pemeriksaan swab PCR. Dan hasilnya dia dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Edi mengatakan, tingkat ketertularan Covid-19 di Kota Pontianak saat ini cukup tinggi dan rentan terjadi. Ia sendiri merasakan. Pasalnya, dalam melakukan beragam aktivitas yang padat, ia selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker di setiap aktivitas. Namun begitu, ia tetap saja terjangkit.

Karena itu, dia mengingatkan masyarakat, tidak menyepelekan ancaman penularan Covid-19. Masyarakat harus terus meningkatkan kewaspadaan. Membantu pemerintah mensukseskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro secara ketat selama 14 hari.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga stamina tubuh. Agar selalu prima. Sehingga tak mudah terinfeksi penyakit.

Selama menjalani isolasi di rumah, tugas Pemerintah Kota (Pemkot) akan di tangani Wakil Wali kota Bahasan.

“Mohon doanya, semoga  saya cepat sembuh dan kita semua diberi kekuatan dan terhindar dari Covid 19,” harapnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: