Bidang Statistik dan Persandian Diskominfo Sanggau Gelar Rapat Internal terkait IKU

RAPAT - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto memimpin rapat pembahasan Indikator Kinerja Utama (IKU) Tahun 2022 khusus Bidang Statistik dan Persandian, di Ruang Kerja Kadis Kominfo Sanggau, Kamis (17/6/2021).

SANGGAU, insidepontianak.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto memimpin rapat pembahasan Indikator Kinerja Utama (IKU) Tahun 2022 khusus Bidang Statistik dan Persandian, di Ruang Kerja Kadis Kominfo Sanggau, Kamis (17/6/2021).

Dalam Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kominfo Sanggau, Kabid SP, Kabid P2BE, Kasi Statistik Sektoral, Kasi Persandian dan Keamanan Informasi, serta Kasi Tata Kelola SPBE.

Bacaan Lainnya

Adapun hal-hal yang dibahas pada rapat tersebut diantaranya, indikator kinerja utama pada kegiatan persandian dan keamanan informasi yaitu indeks keamanan informasi, serta indikator kinerja utama pada kegiatan statistik sektoral yaitu manajemen data dan sertifikat elektronik.

“Setiap output kegiatan yang ada di bidang masing-masing harus tepat sasaran dan mengarah ke indikator kinerja utama. Karena IKU merupakan tolak ukur kinerja Bupati yang menjabat pada tahun tersebut,” jelas Kadis Kominfo Sanggau, Joni Irwanto. (Diskominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *