Bupati Satono Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Bupati Satono
TINJAU - Bupati Kabupaten Sambas, Satono tinjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kodim 1208 Sambas, Jumat (18/6/2021). (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas, Satono mengajak masyarakat menyukseskan program vaksinasi. Sebab, vaksin merupakan salah satu ikhtiar menjaga diri dari ancaman penularan virus Covid-19 atau corona yang hingga kini masih menjadi pandemik.

“Saya mengimbau warga Tebas yang belum vaksin, segera. InsyaAllah dengan vaksin kita akan kuat dan sehat,” kata Satono, usai meninjau kegiatan vaksinasi massal di Puskesmas Tebas, Jumat (18/6/2021) pagi. Vaksinasi digelar di Kodim 1208 Sambas dalam rangka HUT ke-63 Kodam XII Tanjungpura.

Bacaan Lainnya

Satono berharap, masyarakat tidak takut divaksin. Sebab, dari pemerintah menjamin keamanan dan ke halalannya. Apalagi, bagi orang yang punya aktivitas padat. Harus menerima vaksinasi. Supaya tidak rentan tertular.

Vaksinasi ini yang digelar di Kodim 1208 Sambas tersebut menargetkan 8.800 jiwa. Warga yang telah menjalani suntik imunisasi vaksin, pun diberikan sembako sebagai oleh-oleh pulang.

Dalam peninjauan ini, Bupati Satono turut ditemani Dandim 1208 Sambas, Letkol Inf Setyo Budiyono, Wakapolres dan Kepala Dinas Kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *