Reses di Desa Sepadu, Tony Sebut Masyarakat Minta Perbaikan Jalan

Tony Kurniadi
Anggota DPRD Kalbar Fraksi Partai Amanat Nasional, Tony Kurniadi reses di Desa Sebedu, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Saambas, Selasa (8/6/2021). (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Masyarakat Desa Sepadu, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas, mendambakan perbaikan infrastruktur jalan desa guna memudahkan akses lalu lintas mereka. Aspirasi itu mereka sampaikan saat reses anggota DPRD Kalbar, Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Tony Kurniadi, Selasa (8/6/2021).

Kepala Desa Sepadu, Ramdi mengucapkan terima kasih kepada Tony Kurniadi yang sudah bersedia melaksanakan reses di desanya. Menurutnya, agenda reses sangat penting guna menjembatani aspirasi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Melui reses, saya berharap aspirasi warga kami bisa diperjuangkan,” harap Ramdi.

Kepada Tony, ia meminta perbaikan infrastruktur jalan desa dapat diperjuangkan. Sebab, jalan itu sangat diperlukan untuk memperlancar aktivitas masyarakat. Selain itu, pelayanan administrasi Dukcapil yang jadi keluhan masyarakat karena lambat, dapat disuarakan. Agar, ke depan bisa cepat.

Senada, Kepala Dusun Karangan, Santo juga berharap, pembangunan jalan usaha tani di Dusun Permai dapat dibantu. Jalan ini akan memudahkan aktivitas masyarakat. Sementara itu, Tony mengatakan, akan menyampaikan aspirasi warga Desa Sepadu ke Pemerintah Provinsi Kalbar.

“Mudah-mudahan, aspirasi warga ini bisa ditindak lanjuti pemerintah,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *