Warga Sandai Temukan Mayat Laki-laki Diduga Korban Pembunuhan

  • Bagikan
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com – Warga Dusun Tumbang Pauh, Desa Sandai, Kecamatan Sandai dihebohkan adanya penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan, Kamis (17/6/2021) pagi.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, melalui Kasat Reskrim AKP Primas membenarkan adanya penemuan mayat yang tanpa identitas tersebut, dan sudah dilaporkan warga ke Mapolres Ketapang.

“Memang benar telah terjadi peristiwa penamuan mayat laki laki di Dusun Tumbang Pauh Desa Sandai, Kecamatan Sandai, dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), diperkirakan telah terjadi tindak pidana menghilangkan nyawa orang (pembunuhan) dengan sengaja melawan hukum, ” terang Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Primas, Jumat (18/6/2021)

Setelah melakukan olah TKP, mayat laki-laki tersebut langsung di bawa ke Puskesmas Sandai untuk dilakukan visum. Kemudian petugas mendapatkan informasi, sepeda motor korban berada di Toko bangunan Alif,  di Dusun Indralaya Desa Sandai, Kecamatan Sandai.

“Pada pukul 11.00 WIB, Petugaspun langsung mendatangi toko tersebut dan mengamankan terduga pelaku, Martin Dandi berserta barang bukti berupa 1 unit motor Kawasaki Ninja milik korban,” jelasnya.

AKP Primas menambahkan, berdasarkan keterangan dari terduga pelaku Martin Dandi, yang bersangkutan melakukan aksi tersebut bersama satu rekan lainnya bernama Fransiskus Rendi yang sampai saat ini masih dalam pengejaran.

“Untuk motif pelaku menghabisi korban, hingga saat ini masih dalam proses pemeriksaan,” tutupnya. (Fauzi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: