Pontianak Jadi Tuan Rumah Konferensi Nasional Ahli Hukum Kontrak Indonesia

  • Bagikan
Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Pemkot Pontianak, Iwan Amriady
AUDIENSI - Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Pemkot Pontianak, Iwan Amriady gelar audiensi bersama Sekjen DPP PERKAHPI, melalui meeting zoom, di Kantor Walikota, Jumat, (18/06/2021). (Desi/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kota Pontianak ditunjuk menjadi tuan rumah Konferensi Nasional Ahli Hukum Kontrak Indonesia, yang akan digelar di Hotel Haris, pada 3-4 Juli 2021 mendatang. Persiapan konferensi tersebut terus dimatangkan pihak panitia.

Konferensi Nasional Ahli Hukum Kontrak Indonesia merupakan kegiatan rutin tahunan, yang menjadi program kerja Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan Indonesia (DPP PERKAHPI).

“Konferensi tingkat nasional ini diharapkan dapat memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan kontrak bisnis umum berkaitan pengadaan barang dan jasa pemerintah,” kata Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Pemkot Pontianak, Iwan Amriady ditemui usai audiensi bersama Sekjen DPP PERKAHPI melalui meeting zoom, di Kantor Wali Kota Pontianak, Jumat, (18/06/2021).

Menurut Iwan, selama ini Undang-Undang kontrak bisnis umum berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa, memang belum memiliki format baku yang dilindungi oleh negara. Karena itu, diharapkan dalam konferiensi tahun ini, permasalahan tersebut dibahas dan jadi rekomendasi untuk disampaikan ke Presiden.

“Jadi, dengan diselenggarakannya konferensi nanti, diharapkan dapat memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan kontrak Bisnis Umum dan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintahan Indonesia,” ucap Iwan. (Des)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: