Kondisi Wali Kota Edi Membaik, Bahasan: Sudah Beraktivitas di Ruang Isolasi

  • Bagikan
Bahasan
Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan. (Prokopim Pemkot Pontianak).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan menyebut, kondisi Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono semakin membaik pasca-dirawat di RSUD Soedarso, akibat terpapar Covid-19. Menurut Bahasan, Wali Kota Edi sudah mampu beraktivitas di ruang isolasi. Bahkan sudah dapat mandi, dan sudah bisa makan secara normal.

“Alhamdulilah, kondisi terakhir beliau semuanya normal. Beliau sudah merasa lebih baik dari sebelumnya. Sudah mau mandi, dan sudah mau makan secara normal,” kata Bahasan, Senin (21/6/2021).

Bahasan mengatakan, berdasarkan pemeriksaan tim medis yang merawat, kesehatan orang nomor satu di Pontianak itu cenderung membaik. Tekanan darah stabil. Begitu pula pernapasan dan saturasi oksigennya, normal.

“Dia yang telepon saya. Inikan luar biasa peningkatannya,” kata Bahasan.

Saat ini, Wali Kota Edi masih dirawat untuk pemulihan kesehatan. Dia mengajak masyarakat dan ASN  berdoa bersama. Demi kesembuhan Wali Kota Pontianak.

“Kita mengajak semuanya berdoa agar penyakitnya diangkat dan dia biasa beraktivitas  seperti sedia kala menjalankan program pemerintah kota Pontianak,”pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: