Lantik 31 Pejabat Eselon, Bupati Darwis: Tingkatkan Inovasi Kerja

  • Bagikan
Pelantikan Pejabat Eselon di Pemkab Bengkayang
LANTIK - Sebanyak 31 pejabat eselon dua dan tiga di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang, dilantik, Senin (21/6/2021). Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis. (Baruna/Insidepontianak).

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Bupati Kabupaten Bengkayang, Sebastianus Darwis, meminta pejabat setingkat eslon, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang, meningkatkan inovasi kerja. Agar tercipta percepatan pembangunan di semua sektor.

Pesan itu disampaikan Darwis saat melantik 31 pejabat eselon dua dan tiga, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang, di aula lantai II Kantor Bupati Bengkayang, Senin (21/6/2021).

Darwis menyebutkan, pejabat eselon dua dan tiga yang baru dikukuhkan, ditugaskan untuk mengisi kekosongan di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kita minta semuanya ini bekerja dengan baik. Melakukan inovasi supaya tercipta percepatan-percepatan,” pesannya.

Dia memastikan, pengangkatan 31 pejabat eselon dua dan tiga tesebut telah dilakukan sesuai mekanisme dan regulasi yang ada. Semua proses, telah dijalani sebagaimana mestinya.

Darwis berharap, seluruh pejabat eselon baru tersebut, bekerja dengan penuh tanggungjawab. Membuat berbagai terobosan atau gebrakan program nyata, untuk memajukan daerah Kabupaten Bengkayang ke depan bersamanya.

“Pelayanan serta administrasi harus cepat, efisien dan tidak bertele-tele,” tutupnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: