600 Warga Kecamatan Sengah Temila Ikuti Vaksinasi Massal di Kantor Camat

VAKSINASI - Sebanyak 600 warga Kecamatan Sengah Temila mengikuti vaksinasi massal gratis dalam rangka pencegahan penularan COVID-19, di Kantor Camat Sengah Temila, Rabu (23/6/21). (Istimewa

LANDAK, insidepontianak.com – Sebanyak 600 warga Kecamatan Sengah Temila mengikuti vaksinasi massal gratis dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 yang bertempat di Kantor Camat Sengah Temila, Rabu (23/06/21).

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan vaksinasi massal ini merupakan kegiatan yang dilakukan Kabupaten Landak dalam rangka melaksanakan program 1 juta vaksin sehari.

Bacaan Lainnya

“Setiap kecamatan kita lakukan vaksinasi massal guna mendukung program 1 juta vaksin sehari, kita bersyukur masyarakat Kabupaten Landak mendukung program vaksin ini, terbukti di Kecamatan Sengah Temila ad 600 orang yang melakukan vaksinasi,” kata Karolin.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB tersebut melibatkan tenaga vaksinasi dari 3 puskesmas yg ada di wilayah Kecamatan Sengah Temila yakni dari Puskesmas Pahauman, Sidas dan Senakin, Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Staf Kantor Kecamatan, Anggota Polsek, Anggota Koramil serta unsur pendukung lainnya yakni BPBD Kabupaten Landak, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Landak.

Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kegiatan ini kita mulai sejak jam 08.00 WIB pagi tadi. Adapun situasi yang ada yakni terlihat masyarakat sangat antusias dalam mengikuti pelaksanaan kegiatan. Kemudian berdasarkan data kita miliki jumlah warga yang akan di vaksin sebanyak 600 orang dan kita berharap tidak ada kendala dalam pelaksanaanya,” ungkap Ericanes.

Ericanes juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terlaksananya kegiatan vaksinasi ini.

“Pertama kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Landak yang telah memperhatikan masyarakat Kecamatan Sengah Temila dan sangat konsen dalam penanganan Covid-19 serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini di Kabupaten Landak tak terkecuali di Kecamatan Sengah Temila. Kemudian kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung kegiatan ini,” katanya. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *