TP PKK Sanggau Ikuti Rakerda IX 2021 Secara Virtual

RAKERDA - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IX Tahun 2021, secara virtual melalui video conference, di Media Centre Pemerintah Kabupaten Sanggau. (Diskominfo Sanggau)

SANGGAU, insidepontianak.com – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IX Tahun 2021, secara virtual melalui video conference, di Media Centre Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Rakerda IX Tahun 2021 ini dibuka secara  oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, di Data Analytic Room Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (22/6/21).

Bacaan Lainnya

Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Barat Lismaryani Sutarmidji beserta seluruh jajaran pengurus atas terselenggaranya Rakerda IX TP PKK Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021 yang dimulai tanggal 22-23 Juni 2021.

“Secara khusus kami mengucapkan terima kasih atas agenda yang sudah diselenggarakan sehingga banyak hal yang perlu dikoordinasikan terkait dengan Raker terutama untuk kegiatan di Tahun 2021 ini, baik itu program jangka panjang, jangka pendek dan jangka menengah,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina.

TP PKK Kabupaten Sangga mengapresiasi kegiatan tersebut, sehingga dapat menjadi motivasi terutama kegiatan-kegiatan yang berkaitan kinerja TP PKK baik itu tahun 2021 maupun untuk progam kegiatan jangka panjang.

“Saya berharap semoga dengan kegiatan Rakerda ini lebih memotivasi kita sampai ke jenjang kecamatan, desa dan kelurahan. Kepada Ketua TP PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan sedianya juga untuk mendapat informasi terbaru tentang hasil Raker ini, sehingga apapun perubahan dan situasi yang berkaitan dengan adanya perkembangan terbaru dari kinerja  TP PKK  baik itu dari jenjang pusat, provinsi, kabupaten bisa disampaikan seterusnya secara berjenjang kepada tingkat kecamatan, kelurahan dan desa,” ujarnya.

Ia mengatakan,harapan seperti ini perlu sosialisasi kembali terutama dari jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Sanggau yang sudah mengikuti Raker dari tanggal 22-23 Juni 2021.

“Besar harapan saya kepada jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Sanggau untuk seterusnya menyampaikan hasil Rakerda ini kepada jenjang berikutnya yaitu jenjang kecamatan, kelurahan dan desa. Semoga semua kegiatan dan agenda yang sudah disampaikan bisa tersosialisasi dengan baik dan sampai ke jenjang dasawisma,” harapnya. (Diskominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *