Gapki Kalbar Gelar Vaksinasi Massal, Diikuti 1.500 Peserta

Vaksinasi Massal Gapki
VAKSINASI - Gapki Kalbar gelar vaksinasi massal terhadap para anggota dan pengurus organisasi, di Hotel Aston Pontianak, Rabu (25/6/2021). Vaksinasi malssal itu akan dilakukan hingga Jumat 25 Juni 2021, diikuti 1.500 peserta. (Ist).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (Gapki) Kalimantan Barat menggelar vaksinasi massal terhadap para anggota dan pengurus organisasi, dari Rabu hingga Jumat 25 Juni 2021, di Hotel Aston Pontianak. Kegiatan vaksinasi tersebut akan diikuti 1.500 peserta.

“Kami bersyukur karena atas limpahan karunia-nya, kita bisa hadir di sini dalam rangka penyelenggaraan vaksinasi covid-19 bekerjasama dengan kodam XII Tanjungpura melalui Kesdam XII Tanjungpura dan Kodim 1207/BS serta Pemda Provinsi Kalbar melalui Dinas Kesehatan Kalbar,” kata Ketua Gapki Kalbar, Purwati Munawar, saat memberikan sambutannya, Rabu (23/6/2021).

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan, kegiatan vaksinasi massal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Gapki Kalbar, yang menjadi wadah bagi pelaku usaha kelapa sawit, dalam mendukung program pemerintah daerah untuk mewujudkan Kalbar sehat, terutama dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“Komitmen itu kami realisasikan melalui program Gapki Peduli, yang secara operasional melakukan vaksinasi bagi pengurus dan anggota Gapki Kalbar yang beraktifitas di Kota Pontianak serta masyarakat yang berdomisili di Kota Pontianak,” paparnya.

Purwati menyebut, jumlah peserta yang akan divaksinasi nantinya sebanyak 1.500 orang. Ia pun mengimbau kepada para peserta vaksin, untuk tetap menerapkan protol kesehatan, seperti mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker, saat antre untuk menerima vaksin.

Dia mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi massal ini. Vaksinasi diharapkan berhasil membentuk imunitas tubuh. Supaya segera tercipta kekebalan kelompok. Dengan demikian pandemi covid-19 dapat segera berakhir, dan aktivitas masyarakat dapat berjalan secara normal kembali.

“Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada bapak kepala Kesdam XII Tanjungpura, Bapak Komandan Kodim 1207/BS Kota Pontianak, serta Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kalbar atas dukungannya, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara sesuai rencana,” tutupnya. (Abdul).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *