Gerindra Kalbar Bidik Kursi Ketua DPRD dan Gubernur Pilkada 2024

Yuliansyah
Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah. (Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalbar membidik kursi Gubernur dan Ketua DPRD Kalbar pada gelaran Pilkada 2024 mendatang. Bahkan untuk menyapu kemenangan, Ketua DPD Gerindra Kalbar Yuliansyah siap jika dirinya diusung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sebagai calon Bupati Kubu Raya hingga Gubernur.

“Mau maju Bupati Kubu Raya, Wali Kota, Gubernur dan Wakil Gubernur, apapun yang diperintahkan  DPP, selaku kader saya siap,” kata Yulianyah, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Gerindra saat ini fokus membantu kesulitan rakyat dan terus berupaya meningkatkan perolehan kursi di DPRD Provinsi. Ia ingin, hasil Pilkada 2024 nanti mengantarkan kader Gerindra menjadi Ketua DPRD Provinsi Kalbar.

Selain itu, Gerindra juga mengincar kemenangan seluruh wilayah. Termasuk Kubu Raya agar perolehan kursi Ketua DPRD yang dipegang PDI Perjuangan sekerang, bisa direbut. Sebab, pada gelaran Pilkada lalu, Gerindra hanya memperoleh kursi Wakil Ketua DPRD.

“Mudah-mudahan dengan perjuangan dan kebersamaan, Partai Gerindra bisa memperoleh kursi Ketua DPRD,” harapnya.

Yuli karib biasa dia disapa, mengajak seluruh kader terus melakukan kerja politik guna meraih dukungan masyarakat. Sebab, modal itu akan mengantarkan kemenangan Pilkada nanti.  Sementara keputusan calon yang nantinya diusung akan diputuskan DPP Gerindra.

“Khusus untuk calon Bupati kedepan, pasti akan ada pilihan DPP pusat kader Gerindra terbaik,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *