PAN Kalbar Target Sapu Kemenangan Pilkada Serentak 2024

Boyman Harun
Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun. (Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Barat terus memanskan mesin menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 mendatang. Mereka memastikan akan mengusung kader terbaik untuk mencapai kemenangan di seluruh wilayah.

Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun mengatakan, PAN terus mematangkan persiapan, guna  meraih hasil mantap pada Pilkada 2024 nanti. Saat ini, keder terbaik di sejumlah wilayah telah diminta melakukan kerja politik, agar meraih simpati masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Biar masyarakat yang menilai, ternyata calon Partai Amanat Nasional yang pantas dijadikan pemimpin. Itu yang kita harapkan,” kata Boyman Harun, belum lama ini.

Dia memastikan, PAN akan memprioritaskan kader terbaik daerah yang punya elektabilitas tinggi. Sebab, kader dinilai telah memiliki doktrin yang jelas, sehingga tak perlu diragukan lagi.

“Kalau kader ini kan doktrinya jelas. Kita tau seperti apa orangnya, dan sudah kita bina lama,” ucap politisi kelahiran Ketapang itu.

Untuk mencapai target tersebut, seluruh kader diminta bekerja maksimal dan menjalankan doktrin partai. Yakni mengutamakan kepentingan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *