Babak 16 Besar Euro Wales vs Denmark, Gareth Bale Tebar Ancaman

  • Bagikan
Gareth Bale
Megabintang Timnas Wales, Gareth Bale (kanan) merayakan gol kedua timnya ke gawang Turki pada laga Grup A Euro 2020 di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan, Kamis (17/6/2021) dini hari WIB. (VALENTYN OGIRENKO / POOL / AFP/Suara.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Laga perdana babak 16 besar UEFA Euro 2020 akan dibuka dengan pertandingan antara Timnas Wales melawan Timnas Denmark, Sabtu (26/6/2021) pukul 23.00 WIB. Kapten Timnas Wales, Gareth Bale menegaskan, timnya kini sudah siap menghadapi Denmark.

Mantan pemain Real Madrid itu pun memastikan siap membalas kekalahan dalam berbagai kesempatan saat betemu dengan Denmark. Laga nanti malam akan jadi pembuktian. Bale menyebut, timnya kini berbeda dari tiga tahun lalu kala dipecundangi Denmark di beberapa kesempatan.

Skuad The Dragons, sudah jauh lebih baik dan berpengalaman. Dilansir dari Suara.com, Wales siap membalaskan dendam atas Denmark di babak 16 besar Euro 2020 nanti malam. Sebelum berjumpa di ajang Euro 2020, Wales tak berdaya dihadapan Denmark dalam dua pertemuan terakhir.

Bermain di UEFA Nations League, Gareth Bale dan kawan-kawan keok 0-2 dan 1-2. Bale menyebut saat ini Wales sudah jauh berkembang dari tiga tahun lalu. Para pemain muda yang mengisi tim kini sudah lebih berpengalaman.

“Terakhir bertemu kami mungkin sedang dalam transisi di mana banyak pemain muda masuk. Sekarang kami punya banyak pemain,” kata Bale dikutip dari Mirror, Sabtu (26/6/2021).

“Kami jadi lebih baik seiring berjalannya waktu. Kami sudah meningkat sebagai tim dan lebih nyaman satu sama lain,” ungkapnya.

Wales yang lolos ke fase knock-out Euro 2020 dengan status runner-up Grup A, diharapkan Bale bisa menjawab ekspektasi penggemar dengan mengalahkan Denmark di laga nanti. Bale pun berjanji akan memimpin rekan se-timnya untuk meraih kemenangan.

“Semoga kami dapat membuktikannya di lapangan. Kami adalah tim yang jauh lebih baik. Saya pikir kita semua akan tahu apa yang bisa dilakukan sebagai pemain jika tidak, mereka tidak akan berada di tim,” ucapnya.

Duel Timnas Wales vs Denmark di babak 16 besar Euro 2020, akan berlangsung di Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: