Hari Jadi ke-14 Kayong Utara Momen untuk Introspeksi

PARIPURNA ISTIMEWA - DPRD Kayong Utara menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Kayong Utara ke-14, Jumat (25/6/2021). (Istimewa)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – DPRD Kayong Utara menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Kayong Utara ke-14, Jumat (25/6/2021).

Dalam rapat ini turut dihadiri Bupati Kayong Utara Citra Duani dan Wakil Bupati Effendi Ahmad. Selain itu juga tampak hadir beberapa tokoh pemekaran Kabupaten Kayong Utara.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kayong Utara Sarnawi berharap pada hari jadi Kabupaten Kayong Utara ke-14 ini masih banyak hal yang harus dicapai pemerintah daerah, di antaranya terbosan dan inovasi untuk terus memajukan Kayong Utara.

“Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kayong Utara hendaknya kita jadikan momentum untuk mengintrospeksi diri, apa yang sudah kita buat untuk Kayong Utara,” ujar dia.

Saat ini  pihaknya masih berupaya mewujudkan Kayong Utara yang beriman, berbudaya, berdaya saing, maju dan sejahtera.

Dalam momen hari jadi Kayong Utara di tengah pandemi saat ini, Sarnawi tetap mengajak masyarakat untuk terus dapat menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Selain itu, ia pun berharap pandemi Covid-19 yang sudah 2 tahun meresahkan masyarakat dapat segera hilang, sehingga aktivitas masyarakat dan aktivitas ekonomi masyarakat dapat berjalan normal. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *