Misni Safari Gantikan Subhan Nur sebagai Ketua MABM Sambas 2021-2026

Misni Safari dan Subhan Nur menyerahkan kitab qanun kepada Bupati Sambas, Satono, Sabtu (26/6/2021) (Yak/Inside Pontianak)

SAMBAS, insidepontianak.com – Misni Safari dikukuhkan sebagai Ketua Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sambas masa bakti 2021-2026, di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Sabtu (26/6/2021). Ketua MABM Sambas sebelumnya, yakni masa bakti 2016-2021 dijabat oleh Subhan Nur.

Misni Safari mengatakan, MABM Sambas telah merumuskan program kerja guna menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah mewujudkan Sambas Berkemajuan.

Bacaan Lainnya

“MABM telah bersilaturahmi dengan Bapak Bupati Sambas, untuk mendukung program kerja pemerintah daerah demi mewujudkan Sambas Berkemajuan,” katanya dalam sambutannya.

Misni berterimakasih kepada Satono dan Fahrur Rofi yang bertekad membangun Rumah Budaya Melayu. Setelah 21 tahun Kabupaten Sambas dimekarkan akhirnya mimpi puak Melayu segera terwujud.

“Semoga keinginan bupati untuk membangun Rumah Budaya Melayu di awal tahun 2022 bisa terwujud dan tanpa hambatan,” katanya. (Yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *