Puncak HANI Digelar Virtual di Ruang Pontive Center

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Pontianak Hidayati berdampingan dengan Kepala BNN Kota Pontianak, AKBP Ngatiya serta Forkopimda
Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Pontianak Hidayati berdampingan dengan Kepala BNN Kota Pontianak, AKBP Ngatiya serta Forkopimda. Ist

PONTIANAK, insidepontianak.com –  Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pontianak dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) hadir dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 yang digelar BNN pusat.

Kegiatan ini dilakukan virtual melalui Ruang Pontive Center, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pontianak. Senin (28/6/2021).

Puncak perayaan digelar secara virtual oleh Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Ma’ruf Amin menjadi pembuka agenda sekaligus memberikan arahan kepada seluruh kepala daerah dan tamu undangan yang hadir melalui zoom meeting tersebut.

Dari Istana Merdeka, Wapres Ma’ruf mengatakan pentingnya memperingati momentum HANI ini untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global, dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba.

Pada 2021 ini, di Indonesia, tema peringatan HANI yakni War on Drugs yang berarti perang melawan narkoba di masa pandemi Covid-19 menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *