Bupati Martin Lantik Pengurus Yayasan Masjid Agung Al-Ikhlas

Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos secara resmi melantik Pengurus Yayasan Al-Ikhlas dan Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Masa Bhakti 2021-2026
Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos secara resmi melantik Pengurus Yayasan Al-Ikhlas dan Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Masa Bhakti 2021-2026. Ist

KETAPANG, insidepontianak.com – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos secara resmi melantik Pengurus Yayasan Al-Ikhlas dan Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Masa Bhakti 2021-2026, Rabu (30/06/21) bertempat di Ruang Rapat Utama, Kantor Bupati Ketapang.

Bupati Ketapang dalam sambutannya memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada pengurus yayasan Al-Ikhlas Ketapang dan pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas yang baru dikukuhkan.

Bacaan Lainnya

“Saya yakin saudara-saudara yang telah masuk dalam kepengurusan adalah orang-orang terbaik yang menjadi pilihan.” ujarnya.

“Saya percaya saudara-saudara dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing.” sambungnya.

Dikatakannya bahwa Masjid Agung Al-ikhlas merupakan icon Kabupaten Ketapang.

“Saya berharap agar Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang tidak hanya sebagai tempat ritual ibadah yang wajib saja. Tetapi lebih dari itu harus menjadi sentral kegiatan umat Islam di Kabupaten Ketapang,” harap martin

Selanjutnya Bupati Ketapang juga mengingatkan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik bahwa tugas yang diamanahkan ini adalah tugas yang besar tetapi sangat mulia.

Selain itu, orang nomor satu ini juga menyampaikan 5 pesan kepada pengurus yayasan dan pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas yang baru dilantik.

Berikut pesannya:

1. Jadikan Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang sebagai pusat peradaban bagi kemajuan ummat.

2. Semua pengurus harus kompak dan bersinergi sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

3. Pengurus harus responsif terhadap permasalahan daerah dan masyarakat Kabupaten Ketapang.

4. Pengurus harus mempunyai database perencanaan pengembangan masjid ke depan.

5. Pengurus harus mampu mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *