Apes, Lelaki India Nikahi Transgender Selama Dua Bulan

wanita India
Ilustrasi wanita India. Suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Nasib apes dialami seorang lelaki India. Ia baru tahu, menikahi istrinya yang seorang transgender, setelah dua bulan nikah.

Malu dan merasa ditipu, ia pun melaporkan ke kantor polisi dengan pengaduan First Information Report (FIR) terhadap istri dan keluarganya, serta mediator pernikahan, karena dituduh menipu dirinya menikahi seorang transgender.

Dikutip Suara.com yang melansir Oddity Central, lelaki asal Kota Kanpur di negara bagian Uttar Pradesh, India, baru-baru ini mengunjungi kantor polisi setempat untuk malapor.

Hal ini ia lakukan, karena selama hampir dua bulan pernikahan, ia baru mengetahui bahwa perempuan yang ia nikahi, ternyata seorang transgender.

Dan selama itu juga, pihak mempelai perempuan beserta mediator pernikahan, tidak memberi tahukan detail tersebut.
Dia menuduh mertua, juga keluarganya menipunya dengan tidak mengungkapkan jenis kelamin asli istrinya, pada saat pernikahan, pada 28 April 2021 lalu.

Lelaki yang tidak disebutkan namanya itu mengklaim, dia baru mengetahui bahwa istrinya adalah transgender, setelah membawanya ke seorang ginekolog untuk pemeriksaan.

Dalam pengaduannya, lelaki itu mengklaim, alat kelamin istrinya tidak berkembang sepenuhnya. Dia tidak dapat melakukan hubungan intim dengannya.

Bingung setelah mendapatkan hasil medis dari ginekolog, pria itu segera mengunjungi kantor polisi, untuk mengejar orang-orang yang dia yakini, bertanggung jawab untuk menipunya

“Seorang penduduk Shastri Nagar menikahi seorang perempuan dari daerah Panki di distrik tersebut,” kata Inspektur Polisi Kunj Bihari Mishra kepada India.com.

“Setelah menikah, pengantin perempuan merasa tidak nyaman dalam menjalin hubungan dengan pengantin lelaki dan mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki masalah kesehatan,” kata polisi.

Hari-hari berlalu, lelaki itu mulai curiga ada yang tidak beres. Dia akhirnya membawa istrinya ke dokter kandungan, untuk pemeriksaan yang memastikan bahwa, dia adalah seorang transgender.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *