Lahirkan Generasi Baru, MKNU Angatan Kedua Dibuka

Wakil Bupati Ketapang Farhan, SE.,M.Si membuka secara resmi Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Angakatan-II tahun 2021 di Hotel Nevada Ketapang
Wakil Bupati Ketapang Farhan, SE.,M.Si membuka secara resmi Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Angakatan-II tahun 2021 di Hotel Nevada Ketapang. Ist

KETAPANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati Ketapang Farhan, SE.,M.Si membuka secara resmi Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Angakatan-II tahun 2021 di Hotel Nevada Ketapang, pada Sabtu (3/7/2021).

Wabub menyambut baik dan mengapresisi seluruh pengurus cabang NU Ketapang yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Ia berharap, dengan kegiatan ini terlahir generasi-genarasi baru dengan pemahaman dan perjuangan ke NU-an sesuai dengan perkembangan zaman. Menurut Wabub, perkembangan organisasi tergantung pada kaderisasinya.

Lebih lanjut, wabub menyampaikan perihal fungsi, peran serta keberadaan NU. Menurutnya, NU dapat diterima di mana saja. Bahkan hingga di mancanegara.

Untuk itu orang nomor dua ini berharap agar NU tetap dikhithohnya. Selalu mampu menjaga suasana yang aman, tenteram daerah yang menaunginya, khususnya di Kabupaten Ketapang.

“Kita bersyukur bahwa Kabupaten Ketapang sampai saat ini masih merupakan daerah yang aman, rukun dan damai. Kondisi seperti ini tentu harus kita jaga, rawat bersama agar daerah ini terus berkembang, maju dan masyarakatnya sejahtera,” harapnya.

Wabub meminta NU Cabang Ketapang dan Kecamatan berkolaborasi dengan pemerintah untuk menjaga kerukunan beragama, baik sesama agama maupun lintas agama.

“NU Cabang Ketapang dan Keamatan bersama – sama membantu pemerintah dalm membangun kerukunan umat beragama di Kabuten Ketapang. Baik dengan inetern umat beragama, antar umat beragama maupun antar umat beragama dengan pemerintah.” pungkas Farhan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *