Mengenang Putri Diana, Patung Perunggu di Taman Inggris Diresmikan

Patung Perunggu Putri Diana
Patung Perunggu Putri Diana

PONTIANAK, insidepontianak.com – Tahun 2021 ini, peringatan hari ulang tahun Putri Diana, The Princess of Wales berlangsung syahdu.

Bila tahun-tahun sebelumnya, kedua putra mendiang, yaitu Pangeran William dan Pangeran Henry atau lebih akrab disapa sebagai Pangeran Harry menggelar konser musik sampai kunjungan ke panti sosial, kali ini mereka meresmikan berdirinya sebuah patung.

Berlokasi di taman favorit Sang Putri dalam lingkungan Kensington Palace, di Sunken Garden kini terdapat monumen ibunda mereka berdua.

Menyimak sosok patung perunggu yang menampilkan Putri Diana dan dua anaknya,  ingatan kita juga akan dibawa kepada peristiwa menyedihkan kecelakaan lalu lintas di Paris yang merenggut Sang Putri.

Sebuah imbauan agar seatbelt mobil selalu digunakan bila berada dalam kendaraan.

Tepat di hari ulang tahun Putri Diana, Princess of Wales pada 1 Juli 2021, Duke of Cambridge Pangeran William dan Duke of Sussex Pangeran Harry meresmikan berdirinya patung mendiang ibunda mereka tercinta di Sunken Garden, Kensington Palace, London, Inggris, Britania Raya.

Suara.com yang mengutip dari Sky News, dalam pernyataan bersama, kedua pangeran menyebutkan bahwa hari tersebut adalah ulang tahun ke-60 Ibunda terkasih.

”Kami mengenang kualitas cinta, kekuatan, dan karakternya. Itu menjadikannya sebuah kekuatan, mampu mengubah kehidupan tak terhitung jumlahnya, sehingga menjadi lebih baik. Setiap hari kami berharap, dia masih ada bersama kami, dan harapan kami patung ini bisa dilihat selamanya sebagai simbol kehidupan dan warisannya.” ujar mereka.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *