Tak Disangka, Vincent Rompies Akui Pernah Operasi Plastik

Vincent Rompies akui pernah operasi plastik
Vincent Rompies akui pernah operasi plastik. Suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Baru-baru ini Vincent Rompies mengakui bahwa ia pernah malakukan tindakan medis untuk mengubah salah satu bagian tubuhnya. Tak disangka bukan tapi bagian tubuh manakah itu?

Pengakuan itu terungkap saat Vincent dan Desta mengundang Tompi sebagai bintang tamu video YouTube mereka. Salah satu topik yang dibahas oleh ketiganya dalam video itu adalah operasi plastik.

Di tengah-tengah obrolan, Vincent mengaku pernah melakukan prosedur operasi plastik. Bukan pada bagian wajah, ternyata Vincent melakukan operasi plastik untuk memperbaiki rambutnya.

Ia menjalani transplantasi rambut yang diakui oleh Tompi termasuk prosedur bedah plastik.

“Nah, kenapa bisa mahal? Gue kan udah. Gue kan operasi plastik, rambut. Itu kan termasuk operasi plastik kan,” kata Vincent mengutip Suara.com dalam video YouTube VINDES yang tayang Senin (28/6/2021).

“Iya (termasuk operasi plastik). Tumbuh juga ya,” tutur Tompi menimpali pernyataan Vincent.

Usut punya usut, Vincent melakukan transplantasi rambut sekitar tahun 2019 di salah satu klinik transplantasi rambut yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Vincent memutuskan untuk melakukan perawatan ini demi mempermudah persiapannya selama bekerja. Sebelumnya, ia harus bekerja keras menutupi kebotakan setiap kali hendak syuting.

“Kenapa pengen transplantasi sebenernya lebih pengen nggak ribet kalau buat syuting, buat hal-hal yang berhubungan dengan pertelevisian,” jelas Vincent dilansir YouTube DHI Indonesia Hair Transplant Clinic.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *