Adelia Pasha Positif Covid-19, Curiga Terkena Varian Delta

Adelia Wilhelmina bersama Pasha. (Istimewa)

insidepontianak.com – Adelia Wilhelmina alias Adelia Pasha mengeluhkan CT-nya yang terus drop akibat Covid-19. Istri Pasha Ungu itu mengaku tubuhnya lemas dan asam lambungnya tak kunjung sembuh.

“Ya ampun hasilnya ct aku makin drop. Hari ini aku ngerasain yang Mas Pasha rasain badan kayak lagi digebukin, pusing, sama asam lambung,” tulis Adelia di Instagram Story, Minggu (4/7/2021), seperti dilansir dari suara.com.

Dia mengaku hanya bisa terbaring lemas di kasur. Meski sudah meminum vitamin dan lainnya, ia merasa tak ada perubahan hingga menduga ini adalah virus corona varian delta.

“Di kasur terus. Vitamin-vitamin udah segala dimakan, apa ini virus Corona varian Delta?” lanjutnya dengan emoji menangis.

Baca Juga:7 Potret Princess Kayla, Anak Pasha Ungu yang Punya Banyak Penggemar

Adelia mengkhawatirka, jika Pasha Ungu kembali tertular Covid-19 jika mengurusnya. Awal Juni lalu, vokalis band Ungu itu sempat positif virus corona.

“Mas Pasha udah sembuh, aku yang kena Kalau Mas Pasha yang ngurusin entar kena lagi piyeee,” beber Adelia.

Pasha Ungu memang tampak mengurusi sang istri. Dalam video singkat di instagram story, dia terlihat merekam sang istri yang berusaha memulihkan penciumannya.

“Yak menerima request pagi-pagi dari istri tercinta ingin hirup minyak kayu putih di air panas di dalam ember, sambil ditutupin handuk, kita lihat tutorialnya seperti apa,” tutur Pasha Ungu sambil memvideokan Adelia yang tampak menguapi wajahnya.

Adelia tampak lesu dan mengeluhkan penciuman serta napasnya yang sulit. Setia menemani, Pasha Ungu dari jauh menyemangati.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *