Tabrak Pembatas Jembatan, Bus Damri Pontianak-Putussibau Nyungsep di Kalis

Kecelakaan Bus Damri
Tangkapan layar video amatir kecelakaan Bus Damri jurusan Pontianak-Pustussibau. (Ist).

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Lintas Selatan, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (5/7/2021). Kali ini, Bus Damri jurusan Pontianak-Pustussibau menabrak pembatas jembatan.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Kondisi Bus Damri usai kecelakaan nyaris terjun bebas ke bawah jembatan. Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, Iptu Dony membenarkan kejadian itu.

Bacaan Lainnya

“Informasi yang kami terima, peristiwa itu terjadi tadi subuh. Bus menabrak pembatas jembatan,” jelas Iptu Dony kepada inside pontianak.com.

Diduga, Bus Damri itu alamai kecelakaan tunggal. Namun, hingga saat ini Iptu Joni belum merinci berapa jumlah penumpang yang ikut dalam bus tersebut. Begitupun kronologis lengkap kejadiannya. Anggota Satlantas Polres Kapuas Hulu, masih di lokasi melakukan penyelidikan.

“Untuk kronologinya belum bisa disampaikan karena anggota masih di lapangan. Termasuk laporan jumlah penumpang bus,” katanya.

Vidio peristiwa nahas itu sejak pagi beredar luas di media sosial. Berdasarkan rekaman vidio berdurasi 23 detik yang beredar, tampak badan bus berdiri. Bagian depan nyungsep ke parit. Sejumlah orang yang diduga penumpang juga terlihat berjejer duduk dipinggir jalan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *