Aston Pontianak Vaksin Seluruh Karyawan

Vaksinasi Karyawan Aston Pontianak

PONTIANAK, insidepontianak.com – Seluruh karyawan dan staf hotel Aston Pontianak telah disuntik vaksin Covid-19. Vaksinasi terhadapp seluruh karyawan itu sebagai komitmen Aston menjaga keamanan dan kenyamanan tamu dari ancaman penularan Covid-19.

General Manager Aston Pontianak, Anto W Soemartono mengatakan, Aston berkomitmen mendukung program pemerintah mencegah dan memutus rantai Covid-19 di Indonesia. Salah satunya mendorong vaksinasi dilakukan secara massif.

“Untuk itulah, seluruh karyawan yang berjumlah 147 orang telah kami vaksin secara bertahap,” kata Anto W Soemartono, Selasa (6/7/2021).

Anto menuturkan, vaksinasi di Aston Pontianak digelar tiga tahap. Tahap pertama diselenggarakan pada Maret 2021 melalui kerja sama PHRI dan Disporapar.

Tahap kedua, pada Juni 2021 berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar. Dan tahap Ketiga, dilaksanakan pada 23 hingga 24 Juni 2021, bekerjasama dengan GAPKI dan Kodam XII Tanjungpura.

Anto mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah menyelenggarakan vaksinasi. Dia beharap, vaksin ini dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh untuk mengurangi resiko penuaran virus virus Covid- 19.

“Dengan begitu kami bisa memberikan pelayanan terbaik dan menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman kepada para tamu,” terangnya.

Walau sudah divaksin, Anto memastikan, protokol kesehatan ketet tetap diberlakukan Aston Pontianak untuk karyawan dan tamu demi menjaga keamanan dan kenyamanan tamu.

“Pengecekan suhu kita lakukan dengan memasang heat detector gate, wajib memakai masker, menjaga jarak, dan menyediakan hand sanitizer di beberapa area publik,” terangnya.

Saat ini, Aston PontianakĀ  telah menerima sertifikasi Safe Travels dari World Travel & Tourism Council (WTCC) dan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan hasil yang memuaskan.

“Hal ini membuktikan bahwa Aston Pontianak berkomitmen dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan tamu,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *