Ketua TP PKK Bersama RRI Sanggau Bahas Pengarustamaan Gender

BINCANG - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau Arita Apolina hadir dalam acara bincang-bincang bersama RRI Sanggau tentang Pengarustamaan Gender, dengan tema yang diusung 'peran PKK dalam perubahan sosial budaya di masyarakat' di Ruang Media Centre Kantor Bupati Sanggau, Selasa (6/7/2021). (Diskominfo Sanggau)

SANGGAU, insidepontianak.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau Arita Apolina hadir dalam acara bincang-bincang bersama RRI Sanggau tentang Pengarustamaan Gender, dengan tema yang diusung ‘peran PKK dalam perubahan sosial budaya di masyarakat’ di Ruang Media Centre Kantor Bupati Sanggau, Selasa (6/7/2021).

Usai berbincang-bincang, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina menyampaikan, pengarustamaan gender merupakan suatu hal yang sangat penting. Terutama, saat ini sudah ada penetapan, perhatian pemerintah kepada kaum perempuan.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya perjuangan dari Raden Ajeng Kartini sudah memberikan celah kepada kaum perempuan untuk berupaya berprestasi, berkontribusi dalam pembangunan,” ujar Arita Apolina.

Menurutnya sosialisasi seperti kegiatan yang dilaksanakan melalui RRI maupun media-media yang lain, juga sangat mendukung untuk bisa mengkampanyekan potensi perempuan, sehingga bisa mendukung pembangunan di Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat dan Indonesia yang sejahtera. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *