Bikin Ngakak, Parodi Pria Paruh Baya Latihan Dapat Bantuan Pemerintah

Viral buat parodi dapat bantuan pemerintah dengan gaya kocak
Viral buat parodi dapat bantuan pemerintah dengan gaya kocak. Suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Aksi kocak dan gelak tawa, bahkan membuat penonton juga ikut terbahak dilakukan seorang pria paruh baya. Aksi ini menjadi sindiran untuk pemerintah dan hiburan di tengah pandemi Covid-19.

Aksi apakah itu. Nah, ada sebuah video viral menunjukkan aksi kocak seorang lelaki yang melakukan parodi seolah penerima sumbangan bantuan pemerintah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Bacaan Lainnya

Dalam video penampilan lelaki tersebut terkesan nyentrik, mengenakan singlet hitam lengan pendek sebahu, celana selutut bermotif kotak-kotak, sendal jepit, topi putih, dan kacamata.

Namun aksi parodinya sangatlah menjiwai, lantaran menggengam karung kecil berisi beras di tangan kirinya, lengkap dengan tangan kanannya yang diletakkan di bagian dada.

“Bismillahirahmanirrahim, kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan kami sembako uang tunai Rp 5 juta rupiah, sangat bermanfaat untuk keluarga kami,” bunyi narasi video tersebut lewat akun TikTok @andurihandi03, dikutip suara.com, Rabu (7/7/2021).

Dalam suara dubbing itu, ada suara lain yang menyela “Memang sudah dapat pak?,”.

“Belum, ini lagi latihan pak,” balas parodi itu nyeleneh.

Mendengar itu, orang yang berada di sekeliling pria tersebut tertawa terbahak, bahkan ada yang tak berhenti untuk tertawa.

Sementara itu, pemerintah Indonesia memang memberikan beberapa sumbangan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, baik dalam bentuk sembako, keringanan pajak, dana UMKM atau bentuk bantuan tunai uang pra kerja,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *