Geger Ditemukan Tewas Tergantung, Kasatreskrim Pastikan KL Murni Bunuh Diri

Antonius Trias Kuncorojati, Kasatreskrim Polres Bengkayang. Kamis (8/7/2021). Baruna
Antonius Trias Kuncorojati, Kasatreskrim Polres Bengkayang. Kamis (8/7/2021). Baruna

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Kasatreskrim Polres Bengkayang, AKP Antonius Trias Kuncorojati memastikan tewasnya KL, Warga Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang murni bunuh diri.

“Dari pengamatan pihak kepolisian, gantung diri korban disimpulkan sesuai pemeriksaan memang bunuh diri,” ucapnya, Kamis (8/7/2021).

Kepastian tersebut lantaran tidak terdapat tanda-tanda kekerasan ataupun luka-luka pada tubuh korban.

“Dari hasil penyelidikan kami, sementara ini memang bunuh diri. Kami tidak menemukan, ada bekas dari gantung diri. Untuk luka-luka lain tidak ada,” pungkasnya.

Tewasnya KL sempat menghebohkan warga sekitar. Pasalnya KL ditemukan tergantung dengan seutas tali yang mengikat lehernya, tepat dibangunan samping kediamannya, Rabu (7/7).

Sebelumnya pihak keluarga dan masyarakat menduga kuat bahwa KL bunuh diri lantaran kerap bertengkar dengan sang mantan istri.

Namun, hal itu belum dipastikan karena saat tubuh korban ditemukan, pihaknya belum bisa memastikan sebelum olah TKP dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dilihat dari posisi korban dan belum teridentifikasi dan diselidiki lebih lanjut oleh pihak berwajib, kejadian tersebut bisa saja ada unsur kesengajaan ataupun pembunuhan terjadi,” ujarnya.

Saat ini jasad korban sudah dikembalikan kepada pihak keluarga dan akan dikebumikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *