Waspada! Pelaku Penganiayaan Berat Kabur

Tahanan yang berhasil kabur, jika melihat dan mendengar informasi terkait pelaku segera laporkan
Tahanan yang berhasil kabur, jika melihat dan mendengar informasi terkait pelaku segera laporkan

PONTIANAK, insidepontianak.com – Waspada untuk daerah Kalbar dan sekitarnya karena salah seorang tahanan Polres Melawi, Kamis (8/7) dini hari tadi kabur.

Rencananya, sang buronan akan dibawa ke Kota Pontianak. Namun, saat di SPBU Peniti, tahanan ini melarikan diri dari mobil petugas.

Bacaan Lainnya

Dalam pesan via whatsup yang tersebar, tahanan ini adalah pelaku tindak Pidana Penganiayaan berat terhadap 3 orang keluarga di Kabupaten Melawi.

Dalam foto yang beredar pelaku diketahui bernama Saki. Pakaian terakhir yang dikenakan adalah baju berwarna Abu-abu dengan celana putih.

Diharapkan warga untuk hati-hati karena meskipun dengan kondisi tangan masih di borgol di bagian depan, tapi tersangka ini bisa berbahaya.

Diduga tahanan melarikan diri arah Dusun Tebelian Mangkang, Desa Tinting Botok dan atau Sekitaran Kebun Surya Deli jalur Serasau Peniti.

Warga pun diminta segera melapor jika melihat atau mendapat informasi mengenai buronan tersebut.

Warga bisa menghubungi anggota Satreskrim Melawi atau Kantor Polres Sekadau terdekat. Dengan nomor yang bisa dihubungi.

M. Ginting ( 082255075678 )

Dani ( 082150381408 )

Mejeng ( 082151435486 )

“Mohon dengan kerelaan hati informasi ini disebarluaskan karena sampai sore ini tahanan belum ditemukan dan tahanan ini lumayan berbahaya bagi keselamatan kita dan keluarga kita” bunyi pesan itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *