Bupati Satono Apresiasi Pangeran Tarhan Sedia Bersinergi Bantu Pemda Bangun Daerah

Bupati Sambas, Satono
Bupati Sambas, Satono (kiri) bersama Sultan Muda Muhammad Tarhan, saat peringatan hari jadi Kota Sambas ke-390, Jumat (9/7/2021). (Ist)

SAMBAS, insidepontianak.com – Peringatan hari jadi Kota Sambas ke-390, yang jatuh pada Jumat 9 Juli 2021, jadi momentum mempersatukan pemikiran para tokoh dan kepala daerah untuk membangun Sambas Berkemajuan.

Bupati Sambas, Satono pun membuka ruang sebesar-besarnya kepada pihak Istana Alwatzikhoebillah untuk menyumbangkan ide dan gagasan membantu pemerintah daerah membangun Sambas yang lebih maju. Terutama pembangunan di sektor budaya.

Bacaan Lainnya

“Insyaallah Pemerintah Kabupaten Sambas, sepakat dengan kerajaan di bawah pimpinan Pangeran Ratu Mulia Muhammad Tarhan, akan bersinergi dalam membangun Sambas ke depan yang lebih baik dan Berkemajuan,” ucap Bupati Satono.

Kendati demikian, Satono mengatakan, tak hanya sinergi dengan pihak Istana Alwatzikhoebillah, dalam membangun Sambas, butuh sinergi seluruh stakeholder dan masyarakat.

Dengan demikian sambung Satono, segala potensi yang bisa digali dan dikembangkan bisa terakomodir. Satono menekankan, semua potensi budaya yang ada di Kabupaten Sambas akan dikembangkan, maka dari itu dia butuh dukungan masyarakat luas.

“Pemda Sambas tak bisa membangun sendiri. Butuh sinergi seluruh stakeholder. Termasuk juga pihak kerajaan dan seluruh masyarakat Kabupaten Sambas,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *